0 Comment

Pekalongannews, PEKALONGAN - Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Energi yang juga Anggota DPR RI, DR Ramson Siagian melakukan kunjungan kerja di Desa Semut, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. 

Bersama 100 warga yang kebanyakan nelayan, Bung Ramson panggilan akrab Ramson Siagian terus melakukan sosisalisasi kemenangan Calon Presiden dari Partai Gerindra Yaitu Prabowo Subianto. Dalam kesempatan tersebut Bung Ramson dan para nelayan di Pantura terutama Desa Semut ikut mensukseskan Pemilu 2024.

"Kemenangan Bapak Haji Prabowo Subianto sedang kami jemput. Untuk mensukseskannya salah satu cara adalah dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hari ini kita sosialisasi kepada masyarakat nelayan yang ada di Pantura Pekalongan," kata Bung Ramson, Minggu (6/11/2022).

Bung Ramson anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) X yang meliputi Kab/Kota Pekalongan, Batang dan Pemalang menginginkan semangat pengurus DPC Partai Gerindra, kecamatan hingga ranting terus ditumbuhkan. Utamanya berkampanye soal pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

"Relawan Bung Ramson yang ada di Pekalongan dan Batang sudah bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024. Juga memenangkan saya untuk DPR RI dapil X. Selain itu konsolidasi partai dan relawan terus dilakukan yang tujuannya adalah kesuksesan Partai Gerindra, Bung Ramson sebagai DPR RI dan Prabowo Subianto Presiden 2024," imbuh Bung Ramson.

Aris (35) salah seorang warga mengatakan bahwa sosok Prabowo Subianto adalah contoh pemimpin cerdas, tegas, dan berwawasan luas. Dirinya yakin apabila Prabowo Subianto menjadi presiden masyarakat menjadi sejahtera.

"Wajib Pak Prabowo menjadi presiden karena masyarakat akan sejahtera. Semoga amanah menjadi presiden bisa didapat oleh beliau," ujar Aris.

Post a Comment Blogger

 
Top