googlesyndication.com

0 Comment

Keterangan Gambar ; Kapolres AKBP Ari Wibowo menyerahkan tiket gratis umroh kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Fahrudin Ali Ahmad. Foto: dok 

Pekalongannews, Pemalang – Apel jam pimpinan Polres Pemalang yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (8/11/2022). Dikejutkan oleh Kapolres AKBP Ari Wibowo yang memanggil Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras Polsek Pemalang Kota itu bukan karena indisipliner. Tapi terpilih menjadi Bhabinkamtibmas terbaik di Polres Pemalang.

Ia pun mendapat mendapatkan tiket umroh gratis dari Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Kejutan yang tak terduga dalam pikiran Aiptu Fahrudin Ali Ahmad menjadi keberkahan sebagai anggota kepolisian.

Ia pun merasa senang dan terharu setelah mendengar tawaran dari bapak Kapolres Pemalang untuk berangkat umroh.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih sekali, semoga bermanfaat bagi pribadi dan keluarga, serta menambah semangat dalam bekerja,” kata Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pemberian tiket umroh gratis sebagai upaya motivasi para anggota polisi agar memiliki desikasi tinggi dalam menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum.

“Tiket umroh gratis dapat ini semoga dapat meningkatkan keimanan maupun ibadah Aiptu Fahrudin Ali Ahmad. Dan semakin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata AKBP Ari Wibowo.

Sebelum mendapatkan kejutan, Aiptu Fahrudin Ali Ahmad mendapat beberapa pertanyaan terkait pengabdianya menjadi anggota Bhabinkamtibmas.

“Bapak Aiptu Fahrudin Ali Ahmad sudah berapa lama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Pemalang.

Aiptu Fahrudin Ali Ahmad menjabawab dengaan tegas telah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas selama 15 tahun.

Selain itu, Aiptu Fahrudin Ali Ahmad juga menjawab pertanyaan Kapolres Pemalang, terkait kontribusi dirinya selama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras.

“Alhamdulillah kami telah mengadakan beberapa kegiatan sosial, seperti donor darah massal dan bersih-bersih lingkungan di Pantai Widuri Pemalang,” kata Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.

Kemudian, Aiptu Fahrudin Ali Ahmad juga menjawab pertanyaan dari bapak Kapolres, dalam hal kontribusinya pada bidang keagamaan.

“Setiap peringatan hari besar Islam di Kelurahan Sugihwaras, alhamdulillah kami dilibatkan sebagai kepanitiaan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi,” kata Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.



Post a Comment

 
Top