0 Comment
lomba mancing

Pekalongannews, BATANG - Sebanyak 800 peserta lomba mancing dari berbagai daerah penuhi Sungi Lojahan di Desa/Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Minggu 17 Oktober 2022.

Event Mancing Uceng itu untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022, lomba itu menawarkan hadiah utama sepeda motor, Televisi, Mesin cuci, dan barang eletronik lainnya serta Doorprize.
Kasdim 0736 Batang Mayor Inf Slamet Muchcadi, mengatakan lomba mancing diikuti kurang lebih 800 peserta dari berbagai daerah.

“Ada sekitar 800 orang ikut dalam lomba mancing ini, tidak hanya dari Batang tapi juga ada dari Kabupaten Sragen, Temanggung, Kota Solo, Banjarnegara, Semarang, Magelang, Yogjakarta dan Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasma dengan komunitas Joran Goyang Bandar yang ikut merayakan HUT TNI ke 77 dengan tema "TNI Adalah "Kita".

“Tema itu mempunyai makna bahwa TNI merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang terbentuk tidak secara tiba - tiba begitu saja. Tetapi terlahir dari rahim masyarakat Indonesia dan akan terus bersinergi dengan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Pemenang lomba dinilai dewan juru berdasarkan hasil tangkapan ikan.

Berhasil menjadi juara pertama Iyan Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Bandar dengan hasil tangkapan panjang ikan Uceng 10,6 cm.

Posisi kedua ditempati Sofiatun, warga Desa Wonokerto Kecamatan Bandar dengan panjang ikan Uceng 10,2 cm.

Juara tiga diraih Kamirjan warga Kecamatan Tersono dengan ikan Uceng panjang 9,5 cm. Terakhir diposisi keempat, Abdullah dengan jenis ikan Regelan panjang 17cm.

Post a Comment Blogger

 
Top