0 Comment

Pekalongannews, KAMBOJA - Prince Holding Grup, salah satu grup bisnis terbesar di Kamboja, terpilih sebagai salah satu dari 20 perusahaan yang menerima Penghargaan Stevie® Pilihan Rakyat 2022 untuk Perusahaan Favorit. 

Prince Holding grup menonjol dalam jajak pendapat dari 53.000 perwakilan perusahaan, untuk kinerja bisnis, kerja filantropi, dan respons anti-epidemi tahun lalu di kemboja. 

"Kami percaya pada dampak yang dapat dibuat perusahaan bagi masyarakat di sekitar bisnisnya, dan kemitraan publik-swasta memegang tanggung jawab utama dalam membantu pemulihan sosial dan ekonomi seiring kami terus membangun kehidupan yang lebih baik bagi orang-orang yang kami layani," kata Gabriel Tan, Chief Communications Officer dari Prince Holding grup dalam keterangannya, Minggu 16 Oktober 2022. 

Prince Holding Grup punya total aset yang dikelola melebihi US$2 miliar di berbagai proyek di bidang real estat, layanan keuangan, dan layanan konsumen. Grupnya rajin mempublikasikan laporan tahunan yang merinci kegiatan CSR. 

Ketua Prince Holding grup, Neak Oknha Chen Zhi,  juga mendapat penghargaan Enterpreuner Of the Year untuk dua tahun berturut-turut. Dia mendapat penghargaan dari asosiasi Bisnis Internasional. 

Penghargaan karena kiprahnya membangun grup bisnis multi-sektor yang telah menyaksikan pertumbuhan pesat melalui akuisisi dan kemitraan.

Post a Comment Blogger

 
Top