0 Comment
voilatime hadir di tengah-tengah penggemar jam tangan
Pekalongannews, JAKARTA  - Tidak mudah untuk mendapatkan koleksi eksklusif jam mewah buatan Swiss, meski peminat mampu membelinya. Seringkali peminat harus masuk ke daftar tunggu dan menanti hingga bertahun-tahun. 

Belum lagi soal isu berjamurnya replika jam tangan mewah yang membuat konsumen kesulitan untuk memilah. 

Atas dasar itulah, voilatime hadir di tengah-tengah penggemar jam tangan sebagai bagian dari voila.id, platform multi-brand nomor satu di Indonesia. 

Voilatime ditujukan sebagai media komunikasi yang menawarkan ragam produk jam tangan mewah buatan Swiss seperti Franck Muller, Hublot, Rolex, dan Patek Philippe.Watch enthusiast akan lebih mudah mendapatkan jam tangan mewah yang telah dikurasi dan dijamin keasliannya. Entah itu sebagai koleksi pribadi atau untuk tujuan investasi. 

“Visi kami masih sama, yakni menjadi destinasi nomor satu pencinta luxury fashion di Indonesia. voila.id yang awalnya fokus menyediakan tas, sepatu, dan pakaian ready-to-wear, kini juga merambah jam tangan mewah. Lewat Instagram @voilatime, kami ingin menonjolkan koleksi dari brand andalan Swiss seperti Franck Muller, Hublot, Rolex, dan Patek Philippe. Tentu semuanya bisa dipesan lewat situs atau aplikasi voila.id serta dicoba langsung di flagship store kami,” ujar Zoey Rasjid, Head of Marketing and Communication voila.id. 

Ke depannya, tak menutup kemungkinan voilatime menghadirkan lebih banyak brand ternama. Meski Swiss masih menjadi markas berbagai brand jam tangan mewah, banyak merek lain di luar negara tersebut yang menyajikan koleksi berkualitas terdepan. 

Customer dapat melihat langsung produk-produk voilatime di flagship store voila.id di Jakarta dan Surabaya. Watch enthusiast di Jakarta bisa mengunjungi Jl. Sultan Iskandar Muda No. 18G, Jakarta Selatan, sedangkan yang di Surabaya bisa mampir ke Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 9-10, Surabaya.


Selain @voilatime, voila.id juga memiliki media komunikasi @voilalux dan @thevoilaedit. voilalux dibuat untuk menonjolkan top brand seperti Hermès, Chanel, Dior, dan Louis Vuitton.

Sementara The Voila Edit merupakan sumber informasi produk-produk yang menargetkan pasar anak muda, seperti A.P.C, COMME des GARÇONS, Miu Miu, Goyard, Theory, Boyy, hingga Yuzefi. The Voila Edit juga mampu menjadi sumber inspirasi dalam memadupadankan beragam produk yang terdapat di voila.id.


Post a Comment Blogger

 
Top