0 Comment
Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Santika
Kota Pekalongan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap memenangkan kursi legislatif pada pemilu 2024. Target PKS dalam perolehan kursi DPR RI mencapai 15 persen atau 80 kursi.

Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier menyampaikan hal tersebut dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Santika, Kota Pekalongan.

"Kami telah mengamati kesalahan-kesalahan di 2019 apa saja dan coba kita perbaiki," kata Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil X, Sabtu (17/9/2022)

Adapun Dapil X yang menjadi target lumbung suara Rizal Bawazier meliputi Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang.

Di hadapan pengurus DPW PKS Jawa Tengah dan DPD PKS Kota Pekalongan, Rizal Bawazier mengungkapkan strategi pemenangan berdasarkan perbaikan kesalahan 2019.

"Dari situlah muncul planning dengan memetakan kelemahan untuk diperbaiki," terang politikus yang akrab disapa RB itu.

Pihaknya optimis karena sekarang sudah banyak diketahui bahwa PKS itu partai yang paling konsisten sejak dahulu.

RB menjelaskan pada pemilu 2019 lalu perolehan suara PKS hanya mampu menempati urutan ke-7. Total perolehan suara hampir 11,5 juta suara atau sebanyak 8,21 persen atau setara 50 kursi DPR RI.

"Di 2024 nanti target kami 15 persen (80 kursi)," ucapnya.

PKS yakin bisa memenuhi target tersebut karena mesin partai sudah 100 persen. Hanya perlu mematangkan rencana atau planning menuju 2024.

Post a Comment Blogger

 
Top