0 Comment
Soft lounching Taman Wisata Air Pasir Kencana Kota Pekalongan, pada Sabtu 26 Febuari 2022
Pekalongan – Pembangunan Taman Wisata Air Pasir Kencana, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, telah selesai dan siap diopersionalkan pada Sabtu 26 Febuari 2022 mendatang.

“Soft lounching akan dilakukan besok,” ungkap Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, usai meninjau persiapan acara, Jum’at (25/2/2022).

Walikota mengungkapkan pembangunan wisata baru tersebut dibiayai oleh Kementerian Pekerjaan Umum Pemukiman Rakyat (PUPR) dan menelan anggaran Rp 30 miliar.

Selain itu, wisata air juga nantinya akan menjadi aset daerah dan sudah banyak ditunggu masyarakat yang ingin menikmati.

“Alhamdulillah, Obyek Wisata Pasir Kencana sudah siap dilaunching tinggal
memberikan sentuhan untuk penyelesaian tahap akhir,” katanya.

Ia pun berharap wisata baru ini bisa menjadi destinasi tujuan tidak hanya domestik namun juga menarik minat turis asing.

Aaf panggilan akrab walikota juga menyinggung harga tiket yang akan diberlakukan bangi wisatawan yang ingin menikmati wahana yang ada di dalam Wisata Air Pasir Kencana.

“Harga tiket masuknya Rp 15 ribu per orang tetapi diterapkan juga aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia membeberkan bahwa pengunjung bisa menikmati tiap wahana yang disediakan mulai dari menara pandang, jogging track, kolam renang, spot foto, view pantai dan menjajal kuliner yang ada.

“Tak perlu khawatir, karena di sini konsep yang pakai adalah menyesuaikan selera anak muda yang instagramable di tiap spot yang disediakan. Silahkan wisata dibuka mulai pagi hingga malam pukul 21.00 WIB,” tutupnya.

Post a Comment Blogger

 
Top