googlesyndication.com

0 Comment
 3 Produk Terbaru Reno 7 Series
OPPO adalah salah satu brand Smartphone yang selalu menyajikan kejutan kejutan yang memanjakan kita semua, Oppo baru saja melaunching 3 produk terbaru OPPO Reno 7 Series yaitu, OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7.
1. OPPO Reno7 Z 5G
OPPO Reno7 Z 5G hadir dengan Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai samping datar, mewarisi desain yang diusung oleh OPPO Reno6 5G. Yang menarik, OPPO menjadi yang pertama mengumumkan penggunaan prosesor Snapdragon® 695 5G.

Prosesor ini dibuat melalui proses fabrikasi 6nm yang sangat irit daya, Prosesor kelas high-end ini juga memberikan kesempatan baru untuk OPPO mengembangkan fitur foto portrait dengan kehadiran Triple ISP Spectra 346T yang memiliki kemampuan pengambilan gambar rendah cahaya.

OPPO Reno7 Z 5G juga membawa fitur Dual Orbit Light, dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala ketika terdapat notifikasi pada perangkat OPPO Reno7 Z 5G.

2. OPPO Reno7 5G
OPPO Reno7 5G Selain menghadirkan dukungan terhadap konektivitas 5G, perangkat ini juga memiliki fitur unggulan berupa material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). udah baca trit ane sebelumnya kan? Disitu ane bahas tentang Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan. Teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit, baterai yang diusung oleh perangkat ini sebesar 4.500 mAh.

3. OPPO Reno7
OPPO Reno7 desainnya Ultra-Slim Retro dengan bingkai datar pada perangkat dengan sensor kamera depan SONY IMX 709 . Sensor kamera selfie ini memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan melakukan pengurangan noise sebesar 35% jika dibandingkan dengan kamera swafoto dengan sensor IMX 616. Selain itu, OPPO memberi kejutan pada Reno7 berupa fitur yang sebelumnya dibawa pada Find X3 Pro, yakni Micro-Lens. OPPO Reno7 dilengkapi kamera 30x Micro-Lens untuk memberikan kemampuan dalam menangkap gambar yang tergolong mikroskopis.

Post a Comment

 
Top