googlesyndication.com

0 Comment
Alumni AKPOL 1993 Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19
Pekalongan News , Batang - Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Angkatan 1993 Batalyon Pesat Gatra membagikan Bansos berupa 500 paket sembako bagi warga masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
Bansos berupa paket sembako tersebut diperuntukan untuk anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat COVID-19. Selain itu, juga untuk pondok pesantren, Marbot, dan petugas pemakaman jenazah COVID-19 di Kabupaten Batang.

Perwakilan alumni Akpol 1993 Kombes Pol Partomo Iriananto mengatakan bahwa pembagian paket sembako berasal dari alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra kepada masyarakat yang terdampak langsung COVID-19 di Kabupaten Batang.

"Kami sebagai alumni Akpol 1993 mencoba sedikit membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak COVID-19. Ini sebagai bentuk kepedulian alumni Akpol Batalyon Pesat Gatra 1993 untuk berbagi bersama masyarakat terdampak COVID-19," kata Kombes Pol Partomo didampingi Wadir Polairud Polda jateng AKBP YB. Sarwono dan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka disela-sela penyerahan bantuan secara simbolis di Mapolres Batang, Jumat (20/8/2021).

Kombes Pol Partomo menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini bernama Bakti Sosial Pesat Gatra Berbagi Alumni Akpol 1993 dengan tema “Semangat Berkarya untuk Negeri”. Total bantuan mencapai 14 ribu paket sembako, sedangkan Polda Jawa Tengah mendapat 2000 paket sembako dan di Batang 500 paket yang akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak.

"Kami berharap pada semua elemen masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5M untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dan semoga situasi ini segera berakhir," tandas Kombes Pol Partomo.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan ucapan terima kasih pada para alumni Akpol 1993 yang sudah berkenan membagikan 500 paket sembako untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak COVID-19.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih pada senior saya. Bantuan sosial berasal dari alumni Akpol 1993 ini akan kami bagikan anak yatim piatu dan masyarakat terdampak COVID-19 dan semoga bantuan itu bisa bermanfaat," kata Kapolres.

Post a Comment

 
Top