0 Comment
Vivo meluncurkan ponsel Y series Vivo Y30  dengan memiliki dimensi layar dengan ukuran 162×76.5×9.1 mm dengan bobot 197 gram.

Vivo Y30 dengan ketangguhan layar IPS LCD dengan capacitive touchscreen , Mempunyai dapur pacu Octa-Core, dengan GPU Power VR GR8320, berbekal operasi Android 10.0 sudah Micro SDXC dengan slot terpisah.

Vivo Y30 menggunakan Kamera belakang dengan 13 MP PDF wide, f/2.2 dan Macro kamera 2MP, f/2.4  Ultra wide 8MP, f/2.2 dengan depth 2MP, f/2.4. .Kapasistas memori 4GB RAM, internal Hingga 128GB, Baterainya  besar 5.000 mAh. dengan Jaringan GSM/HSDPA/ Dual SIM

Vivo  Y series ini disebut-sebut memiliki pasar kelas menengah. Yakni, smartphone dengan baterai jumbo plus internal yang mumpuni. Penasaran apa saja kelebihan si Vivo Y Series ini?

1. Awet dengan Baterai Jumbo

Memiliki besaran 5.000mAh vivo Y30 mampu melesat hingga titik darah penghabisan. terlebih bagi kamu yang doyan online. Beuh, bakalan takjub sama performa baterai jumbo di Y series ini. Untuk metode pengisian daya, vivo memakai port USB-Type C, yang makin kekinian. Tersedia adaptor 10W untuk paket penjualannya.

2. Andalan Para Gamer

HP vivo Y30 ini Memiliki dapur pacu mediatek Helio P35  yang dinilai hemat daya dengan fabrikasi 12nm.

Tak berhenti disitu, kecepatan benaman Otca-core lengkap dengan para pengikutnya ditengarai cukup ampuh untuk bermain game. Misalnya saja, PUBG Mobile hingga sejenisnya.

4. Kolaborasi Android 10.0 dengan Fun Touch Yang Unik

kelebihan lain dari ponsel y series ini ialah fun touch 10. Konsep user interface dengan fitur ringan, terbaru serta inovasi melimpah. Apalagi fun touch ini makin dilengkapi dengan OS android 10.0 yang peformanya dijamin  membahana.

Sebagai contoh fitur multi Turbo 3.0 yang secara otomatis bakalan on, ketika kamu bermain game. Hal ini berguna untuk mengurangi lag, termasuk menguatkan sinyal dan hal important lainnya.

5. Ultra O Display Yang Up To Date

Mengadopsi desain layar Ultra O screen, vivo y30 ampu melejit dibandingkan para kompetitornya. Kelengkapan fitur punch hole  yang terletak di pojok kiri atas, dinilai pas dengan pagutan kamera selfie yang menggoda.

Namun, untuk dimensi layar memiliki ukuran medium sih,  6.47 inchi telah memakai IPS serta memiliki rasio 19.5 : 9. Lumayan lah, wajib punya nih kayaknya.


Untuk desain body belakang, Y30 bisa disebut kloningan si Y50. yakni mengusung setting empat kamera yang diframe pada bagian kiri atas. Penulisan Brand Vivo ini juga dinilai serupa. Namun, untuk pembedanya kamu bisa melihatnya dari pilihan warna. Yaitu, dazzle blue juga Moonstone white. Manakah pilihan anda?


6. Kamera Stylish Dan Mempesona

Meski dinilai tangguh, si Y series ini memiliki balutan 13MP Al Quad Camera yang lengkap dan mengejutkan. Sesuai spek diatas, camera si Y30 ini bisa membuat kamu bebas berekspresi mengambil gambar maupun video dengan kualitas jempolan.

Kekurangan Ponsel Vivo Y30

HP Vivo Y30

Ya, umumnya ponsel dengan sejuta kelebihan akan memiliki secuil kekurangan. Tapi engga yang parah - parah banget lah. Pasalnya, kekurangan si HP vivo Y30 ini tak berpengaruh pada kinerja ponsel.

1. Mengusung HD+ Untuk teknologi layar

Bagi kamu penggemar ponsel canggih dengan balutan desain maksimal, tentu Vivo y30 memiliki sedikit minus. Yap, resolusi layar pada ponsel Y Series ini baru mengandalkan  HD+ sehingga tampil gambar tak terlalu kinclong.

Banyak yang  mengatakan jika tampilan resolusi milik ponsel dari Tiongkok ini kurang maksimal. Sehingga kurang sreg saat dilihat. Tapi, aman lah untuk nonton sejumlah sajian online. Seperti televisi, video dan acara lainnya.

2. Belum Ada fitur Fast Charging With Dual Engine 18W

Meski memiliki segmen pasar medium, ponsel canggih ini belum dibekali fitur fast charging 18W. Yang mana sudah begitu populer kecepatannya. Sehingga adanya pengisian daya 10W di Y30 ini memiliki durasi charge lebih lama ketimbang lainnya ya, sobat. Tapi, aman kok, tak berpengaruh pada kinerja ponsel pula. Jadi masih ragu untuk meminangnya?



Beragam ponsel besutan negeri Tiongkok memang terkenal merajai pasaran. Mulai dari yang berharga ringan, sejutaan hingga yang medium class tetap jadi pilihan. Pasalnya, performa ponsel  ini cukup dapat diandalkan. Selain itu speknya bisa diadu dengan  ponsel kompetitor.

Bagi kamu penyuka gadget, Vivo Y30 ini lumayan sip-lah. Untuk ponsel Rp2 jutaan dengan beragam fitur yang banyak difavoritkan. Apalagi, pilihan warna nan elegan membuat tampilan makin menawan.

Fungsi VS Gaya

HP Vivo Y30

Dewasa ini penggunaan ponsel naik tangga dengan fungsi prioritas. Beragam kegiatan di kehidupan sehari-hari seolah tak bisa lepas dari gadget ini. Mau belanja, bayar ini-itu, pesan tiket, pesan makanan hingga jasa lainnya tersedia. Tinggal klik saja.

Tapi, tak menampik ponsel  canggih dengan desain menawan ini mampu mendongkrak penampilan  anda. Ya, lebih Stylish begitu. Bagaimana dengan anda?

Spesifikasi lengkap ponsel vivo Y30 ini khusus dihadirkan buat anda. Yap, umumnya yang sedang mencari referensi ponsel dengan fitur mumpuni namun harga tergolong trendy. Kenyamanan fitur yang disajikan  mampu mendukung fungsi hingga gaya yang kamu punya. Sehingga kolaborasi dua faktor ini banyak dikagumi, tak elak penjualan HP vivo Y30 makin melesat. Apakah kamu berpikiran sama?


Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Post a Comment Blogger

 
Top