0 Comment
Garmin Enduro GPS Multisport watch dengan perfoma ultra
Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro GPS Multisport watch dengan perfoma ultra ,Garmin Enduro memiliki mode Power Management yang bisa disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga matahari guna memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari emoticon-Wow.

Garmin Enduro sudah dilengkapi sederet fitur khusus, diantaranya adalah Trail Run VO2 MAX yang difungsikan guna memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular. Kemudian fitur ClimbPRO, fitur ini berguna untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk perolehan gradien, jarak, dan ketinggian. Tak sebatas itu sih GanSis, Garmin Enduro juga membawa fitur UltraRun yang difungsikan penggunga dapat mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station. Terakhir, ada fitur Recovery Advisor yang berguna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengungkap Garmin Enduro ini memiliki ketahanan baterai hingga 80 jam.

Kami kembali menghadirkan produk andalan dari Garmin, suatu bentuk kerjasama yang semakin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggal merek ini di Indonesia dan Garmin. Produk terbaru yang revolusioner ini menjawab kebutuhan akan GPS smart watch dengan tenggang pemakaian yang lama, hingga 80 jam non-stop, sehingga cocok untuk penikmat gaya hidup aktif.

“Smart watch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. Kami yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk GPS smart watch Garmin lainya,” jelas Djohan Sutanto.

Sementara Mr Scoppen Lin selaku Direktur Garmin ASIA membocorkan desain Gramin Enduro yang juga dibekali dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Garmin Enduro yang dibuat dengan mengutamakan daya tahan atlet, desain Enduro yang ringan dan tahan lama dilengkapi dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional. Pengisian penuh akan membuat atlet mendapatkan 70 jam dalam mode GPS yang diperpanjang hingga 80 jam dengan tenaga matahari.” Tutur Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Post a Comment Blogger

 
Top