googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Sengkuyung Tahap I tahun 2021, sebentar lagi akan di mulai. Untuk memastikan kesiapan lokasi yang akan dikerjakan, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Raji meninjau langsung ke lokasi Tmmd yang berada di Keluarahan Panjang Wetan Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan,Rabu(3/2/2021).

Dalam tinjauanya ke lokasi Kasdim 0710/Pekalongan di damping Danramil 19/Pekalongan Utara Kapten Inf Dwi Darmasto, Bati Bakti TNI Kodim 0710/Pekalongan Peltu Budi Mulyoto, Perwakilan dari Bapeda Kota Pekalongan Purwaningsih, BKD Kota Pekalongan Moyo, PU Perkim Kota Pekalongan Slamet S.T  dan Lurah Panjang Wetan, Kalibaros dan Banyurip.

Dilokasi sasaran TMMD Kasdim Mayor Inf Raji menjelaskan, untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah peningkatan dan peninggian jalan beton serta pembuatan gapura yang berada di Kelurahan Panjang Wetan dengan volume P.177,40 M, L. 3,00 s-d 6.90 M, Tb. 0.30 M dan P. 40.60 M, L. 2.58 s-d .20 M, Tb. 0.30 M.

“Sasaran fisik yang akan di kerjakan dalam TMMD Sengkuyung tahap I ini adalah peningkatan dan peninggian jalan beton dengan volume total P. 217 meter dan pembuatan gapura dengan tinggi 5,8 meter serta sasaran non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan,”Jelas Kasdim.

Pihaknya menambahkan,bahwa untuk pelaksanaan TMMD sendiri sesuai rencana akan di mulai minggu pertama bulan maret sampai dengan satu bulan ke depan sehingga apa yang diperlukan harus dipersiapkan dengan maksimal agar nantinya TMMD dapat terlaksana dengan baik.

Post a Comment

 
Top