0 Comment

Ninebot S Max Skuter Listrik 

Pekalongannews, - Perusahaan "Segway" dari perusahaan "Ninebot Inc." Berkolaborasi meluncurkan skuter listrik pintar yang memiliki fitur self-balancing yang disebut dengan nama "Ninebot S Max" yang juga menggunakan desain roda paralel, tidak seperti skuter listrik lainnya.

Desain baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan stabilitas dengan memungkinkan penumpang dapat mengendarai secara stabil, dan posisi stang lebih nyaman untuk digenggam dan lingkar kemudi juga dilengkapi layar terintegrasi yang memungkinkan penumpang untuk memantau kecepatan perangkat secara real time.

Secara fungsional, Ninebot S Max lebih terlihat seperti perangkat self-balancing , pengguna dapat menggunakan fitur perangkat handsfree dengan melepas attachment roda kemudi dan menggunakan lututnya untuk mengontrol kemudi.

Skuter listrik ini memiliki berat 22,7 kg dan memiliki dua motor 2.400 watt, dengan kecepatan tertinggi 20 km per jam, sedangkan baterai 432 watt memberikan jangkauan 38 km dengan sekali pengisian daya.

Ninebot S Max juga dapat dimasukkan ke dalam suplemen Ninebot Gokart yang populer. Ini mengubah skuter menjadi mobil balap gokart dengan kecepatan tertinggi 37 km / jam, tetapi dengan jarak tempuh dikurangi menjadi 25 km.


Post a Comment Blogger

 
Top