0 Comment


Kota Pekalongan – Babinsa Koramil 02/Pekalongan Timur Sertu Markus Lado bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) kepada warga Kelurahan Klego  bertempat di Kantor Kelurahan Klego Kecamatan Pekalongan Timur, senin (1/12).

Dikatakan Sertu Markus Lado yang merupakan Babinsa Kelurahan Klego bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tahap VI yang diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid – 19 dan saat ini ada 474 KK di Kelurahan Klego yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Ada 474 KK di Kelurahan Klego yang mendapat BSNT yang masing – masing per KK mendapatkan beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, kecap 1 botol, sarden 1 kaleng, mie telur 2 bungkus, dan telur ayam 1 kg”, jelas Sertu Markus.

Ditambahkan Sertu Markus, dirinya sebagai aparat komando teritorial bersama aparat terkait akan selalu siap membantu masyarakat dan juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Semoga bantuan yang telah diberikan akan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19”, pungkasnya.

Selama kegiatan pemberian bantuan berjalan dengan tertib dan masyarakat tampak mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top