googlesyndication.com

0 Comment
 

Batang - Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Batang membuka minimarket “Bhayangkara Mart” sebagai bentuk inovasi yang terus mengikuti modernisasi dan perkembangan zaman di dunia perkoperasian.
Bhayangkara Mart secara resmi dibuka oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka didampingi pejabat utama (PJU) Polres Batang.
 
Menurut Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, mengusung motto “Mudah, Murah dan Berkualitas” dengan tujuan utamanya untuk menyejahterakan para anggota Primkoppol, namun seiring perkembangan zaman, Bhayangkara Mart kini juga berupaya menyejahterakan masyarakat sekitar.
 
“Ke depan sedang disiapkan teknologi khusus anggota Polri yang berbelanja menggunakan barcode atau voucher pada aplikasi,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, usai membuka sekaligus membeli beberapa produk di Bhayangkara Mart, Jalan Gajah Mada, Kabupaten Batang, Selasa (22/12/2020).
 
Kapolres berencana akan mengembangkan Bhayangkara Mart menjadi beberapa cabang di sejumlah wilayah tugasnya.
 
“Ada tiga tempat yang akan dijadikan cabang, yaitu Bandar, Bawang dan Limpung,” terangnya.
 
AKBP Edwin memastikan, untuk margin berada di bawah harga sejumlah minimarket. “Kalau di mayoritas minimarket marginnya mencapai 15 persen ke atas, tapi untuk Bhayangkara Mart hanya 13 persen,” tegasnya.
 
Sementara itu, salah satu pengunjung, Yati warga Dracik menuturkan, dengan dibukanya Bhayangkara Mart membuat warga sekitar menjadi lebih mudah dan dekat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.
 
“Saya baru belanja telur, minyak goreng, sabun cuci dan kebutuhan dapur. Untuk harganya cukup tejangkau,” ungkapnya.
 
Ia mengharapkan, supaya kestabilan harga setiap produk yang dijual harus tetap terjaga.
 
“Harga harus lebih terjangkau dibandingkan dengan minimarket-minimarket lainnya. Kalau harganya lebih murah, warga sekitar Dracik bisa belanja di sini,” pintanya.

 

Post a Comment

 
Top