0 Comment


Pekalongan – Tren kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang semakin menurun membuat Kodim 0710/Pekalongan bersama Polri dan satpol PP kota Pekalongan gencar melakukan operasi penegakan disiplin.

Seperti yang dilakukan saat ini, TNI Polri dan Satpol PP menggelar operasi penegakan disiplin dilakukan di tempat-tempat strategis yang biasa menjadi tempat kerumunan masyarakat seperti tempat olahraga di lapangan mataram, stadion hoegeng, tempat wisata pantai dan tempat lain yang sering digunakan nongkrong anak-anak muda.Selasa (24/11/2020)

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.IP dalam berbagai kesempatan menyampaikan bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan terutama saat keluar rumah wajib memakai masker.

“ Untuk mencegah penyebaran covid-19 ini perlu kesadaran kita bersama dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah, kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam menggunakan masker”,terang Dandim.

Ditambahkan Dandim, agar masyarakat tidak lengah dan menganggap saat ini covid-19 sudah tidak ada lagi sehingga lalai dan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa mengakibatkan penyebaran covid-19 semakin tinggi.

“ Jangan sampai kita lengah, hingga saat ini covid-19 masih ada dan terus berkembang sehingga tetap patuhi protokol kesehatan, kuncinya adalah kepedulian kita bersama untuk memerangi covid-19 ini agar tidak semakin menyebar”,pungkasnya.(rus)


Post a Comment Blogger

 
Top