googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan bersama dengan Polres Pekalongan Kota dan Satpol PP rutin menggelar patroli malam guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif aman dan damai di wilayah Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Adapun tempat yang menjadi sasaran dalam patroli pada Selasa (24/11) malam adalah, stadion Hoegeng, alun-alun depan Hypermart, kawasan jetayu dan tempat lain yang disinyalir menjadi tempat nongkrongnya anak-anak muda di wilayah Kota Pekalongan.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan melalui Pasi Ops Kapten Inf Dwi Darmasto mengatakan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap malam bersinergi dengan polri dan satpol PP Kota Pekalongan untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Lanjut Pasi Ops, karena saat ini virus korona masih melanda dan terus berkembang penyebarannya maka patroli tersebut juga dimanfaatkan untuk mengadakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian.

“ Kita bersama Polres Pekalongan Kota dan Satpol PP terus menggelar operasi cipta kondisi di malam hari, selain itu kita juga melakukan himbauan dan penindakan disiplin kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian tetapi tidak pakai masker, ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19”,terangnya.

Dirinya berharap apa yang sudah dilakukan oleh segenap aparat di wilayah Kota Pekalongan ini bisa direspon dengan baik oleh warga, sehingga upaya menciptakan situasi yang selalu kondusif dan patuh terhadap protokol kesehatan benar-benar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.(Rus)


Post a Comment

 
Top