0 Comment


Pekalongan - Upaya Kodim 0710/Pekalongan melalui Koramil jajaranya dalam mendukung dan mensukseskan program swasembada pangan terus dilakukan, seperti yang saat ini dilakukan oleh Koramil 04/Karanganyar, pada Senin(23/11/2020).

Tampak Danramil 04/Karanganyar Kapten Inf Arif Munajat bersama para Babinsanya ikut melaksanakan tanam padi dengan masyarakat yang bertempat di sawah bengkok milik Kepala Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, yang luasnya mencapai 2 ha.

Dikatakan Danramil Arif Munajat, bahwa saat ini masuk musim tanam terakhir pada tahun 2020 dan untuk memberikan semangat kepada petani dirinya bersama dengan para Babinsa ikut terjun langsung membantu tanam padi.

" Saat ini masuk masa tanam terakhir pada tahun 2020 ini, kita harapkan dengan kita bantu langsung ini, petani akan bertambah semangatnya dalam bercocok tanam sehingga hasilnya pun di harapkan akan meningkat nantinya",terang Danramil.

Ditambahkan Danramil, upaya untuk mendukung program swasembada pangan akan terus dilakukan jajarannya mengingat betapa pentingnya program ini dalam rangka memenuhi stok pangan Daerah dan Nasional.

" Kita tidak akan pernah berhenti mendukung program swasembada pangan ini, karena masalah pangan adalah masalah kita semua sehingga saya berharap dengan pendampingan yang kita berikan akan membawa dampak yang lebih baik untuk peningkatan hasil pertanian masyarakat",pungkasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top