googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan - Babinsa Koramil 01/ Pekalongan Barat bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pemakaman jenazah terpapar Covid-19 bertempat di pemakaman umum sapuro Kelurahan Sapuro Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Minggu (29/11/2020).

Dijelaskan Babinsa Koramil 01/Pekalongan Barat Serda Sutrisno pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi petugas yang memakamkan jenazah sehingga bisa berjalan aman tanpa ada kendala yang mengganggu saat pemakaman dilakukan.

" Kita bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan ini agar pada pemakaman jenazah bisa berjalan aman dan sesuai prosedur yang berlaku, karena jenazah dinyatakan positif suspek Covid-19",jelas Serda Sutrisno.

Ditambahkan Serda Sutrisno, bahwa saat ini penyebaran virus korona masih tinggi sehingga dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama saat keluar rumah dengan memakai masker dan selalalu menjaga jarak serta menjauhi kerumunan orang banyak.

" Hampir setiap hari kita melakukan pengamanan pemakaman jenazah, itu berarti penyebaran Covid-19 masih tinggi, oleh sebab itu kami tidak bosan bosannya menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada",imbuhnya.

Di ketahui bahwa pasien yang meninggal karena terpapar Covid-19  yaitu berinisial IS (64 ) tahun warga Jl.Tunas raya no 22  Rt 01 Rw 10 Kel. Bendan kergon, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan IS meninggal dunia setelah di rawat selama 11 hari di RSUD Bendan Kota Pekalongan.(rus)

Post a Comment

 
Top