googlesyndication.com

0 Comment


Pekalongan - Babinsa Koramil 10/Wiradesa Serka Susilo bersama warga  RT 24 dan 25 dukuh Pantairejo Desa Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, melaksanakan kerja bakti perbaikan akses jalan menuju Wisata Pantai Wonokerto, Selasa(3/11/2020).

Dijelaskan Danramil 10/Wiradesa Kapten Cpm Abdul Khamim, jalan rusak yang saat ini sedang dilakukan perbaikan merupakan akses jalan utama menuju ke tempat wisata pantai Wonokerto, sehingga perbaikan tersebut harus segera diselesaikan agar memudahkan para wisatawan yang ingin berekreasi.
 
" Jalan yang kita perbaiki tersebut merupakan jalan utama menuju tempat wisata pantai Wonokerto, berharap kegiatan cepat selesai sehingga warga dan para wisatawan akan lebih mudah dalam beraktivitas",jelas Danramil.
 
Lanjut Danramil, jalan yang rusak tersebut diakibatkan karena sering tergenang air rob sehingga mengakibatkan jalan menjadi lembek akibatnya saat dilewati kendaraan berat maka terjadi kerusakan dan jalan menjadi becek.
 
“ Panjang jalan yang rusak ada sekitar 100 meter  diakibatkan karena sering tergenang air rob, saat ini sedang diperbaiki dengan menggunakan material sirtu “, tandasnya.
 
Memasuki musim penghujan saat ini terutama di daerah pesisir pantai utara wilayah Kecamatan Wonokerto terdapat jalan rusak di beberapa titik, sehingga perlu adanya perbaikan agar tidak mengganggu aktivitas warga terutama akses utama jalan menuju wisata pantai wonokerto dan TPI guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.(rus)

Post a Comment

 
Top