0 Comment
Zeiss ZX1 terdapat sistem Android di kameranya
Zeiss ZX1 Mempunyai Bodi minimalis dan minim tombol. Sebagian besar kendali dilakukan melalui layar sentuh, termasuk untuk menggonta – ganti mode pemotretan. Hanya terdapat tiga buah kenop fisik yang masing – masing berfungsi mengatur aperture lensa, kecepatan rana, dan tingkat ISO. 

Zeiss ZX1 terdapat sistem Android di kameranya dan dapat menjalankan aplikasi Lightroom CC di layar sentuhnya yang berukuran 4,3 inci. Kamera Zeiss ZX1 ini dibekali dengan sensor full – frame 37 MP, dan lensa Zeiss Distagon T* 35mm f/2. 

Dengan adanya aplikasi Lightroom CC Pengguna kamera ini juga bisa langsung mengedit foto tidak perlu susah untuk memindahkan foto terlebih dahulu ke perangkat lain untuk diedit. 

Terdapat konektivitas wireless berupa Bluetooth dan Wi – Fi , Zeiss ZX1 juga menyediakan jendel bidik elektronik (EVF) dengan tingkat magnifikasi 0,74x. 

Kamera ini mempunyai rentang sensitivitas ISO 80 – 51.200, burst speed sebesar 3 fps, resolusi video hingga 4K 30 FPS atau full HD 60 FPS, dan beterai berkapasitas 3.190 mAh.

Post a Comment Blogger

 
Top