0 Comment

Kota Pekalongan – Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, di Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma Ke-59, Kodim 0710/Pekalongan menggelar acara doa bersama  bertempat di Mushola At – Taqwa komplek Makodim setempat, Selasa (1/9/2020).

Acara doa bersama dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Danramil 03/Kajen Kapten Infanteri Nurkhan dan diikuti para Prajurit TNI dan PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam sambutan Dandim 0710/Pekalongan yang dibacakan oleh Perwira Penghubung Mayor Infanteri Laindah diterangkan bahwa, kegiatan doa bersama ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa , karena diusia yang ke – 59 ini sejak berdiri pada tanggal 1 September 1961 Korem 071/Wijaya Kusuma dapat terus dipercaya oleh masyarakat yang notabene membawahi sembilan Kodim jajarannya termasuk Kodim 0710/Pekalongan.

“Mari kita berdoa bersama agar wilayah jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma selalu aman dan personilnya senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang semakin kompleks di masa yang akan datang”, Jelas Dandim.

Dandim juga menyampaikan kepada para prajuritnya bahwa kegiatan doa bersama ini untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi prajurit dan PNS Kodim 0710/Pekalongan serta untuk mengabdikan diri secara ikhlas dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menjadi ladang amal jariyah.

“Berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas semoga dapat menjadi amal baik dunia akhirat”, Tandasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top