googlesyndication.com

0 Comment


Kabupaten Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan pimpin langsung Upacara pemakaman secara militer Almarhum Serka Imam Bachrudin Babinsa Koramil 11/Sragi Kodim 0710/Pekalongan di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Jl. Raya Bojong – Kajen Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Senin (28/9/2020).

Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian Almarhum Serka Imam Bachrudin kepada negara dan bangsa Indonesia semasa hidupnya.

Dalam sambutannya, Dandim turut menyampaikan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya baik secara pribadi maupun keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan atas meninggalnya Almarhum karena kepergian Almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua khususnya bagi keluarga yang ditinggalkannya.

“Sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan – Nya mari kita mendoakan Almarhum Serka Imam Bachrudin agar arwah dan amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosa dan kekhilafannya”, Ujar Dandim.

Lanjut Dandim, Almarhum adalah salah satu anak bangsa yang terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip – prinsip perjuangan dalam mengemban tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya.

“Tentu semua yang dilakukan Almarhum pada masa hidupnya terutama saat beliau mengemban tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, dan itu semua patut di contoh menjadi suri tauladan bagi kita yang masih hidup dalam melanjutkan tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara Indonesia”, Pungkas Dandim.

Diketahui bahwa Almarhum Serka Imam Bachrudin telah dilaporkan meninggal pada hari Minggu pukul 22.00 Wib di Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Pekalongan karena sakit pembengkakan kelenjar getah bening (Lymphadenopathy). (rus)

Post a Comment

 
Top