googlesyndication.com

0 Comment
Dynabook Satellite Pro L40 – G
Dynabook Satellite Pro L40 – G produk terbaru dari Sharp ini merupakan perangkat yang didesain untuk mendukung aktivitas harian masyarakat. Sharp menambahkan kalau laptop ini dapat membantu pengguna untuk melakukan kegiatan work from home dan sekolah online. Profesional muda, mahasiswa, dan pelajar, cocok banget menjadikan laptop ini sebagai senjata andalan mereka. 

Laptop Sharp ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 sebagai dapur pacunya. Media penyimpanannya terdiri dari SSD dan HDD, sehingga dapat memberikan kecepatan yang maksimum dan ruang penyimpanan yang besar. 

dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics dan NVIDIA GeForce MC250 2GB GDDR5. Keduanya akan membantu pengguna dalam hal desain grafis dan gaming. Untuk spesifikasi lainnya, laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan Anti Glare yang manawarkan kenyamanan bagi pengguna. 

Teknologi pengisian daya cepat, Quick Charge, juga disematkan Sharp pada perangkat produksinya ini. Charge baterai laptop selama 30 menit dapat memberikan waktu penggunaan hingga 5 jam. Secara total, baterainya diklaim dapat bertahan hingga 12 jam. 

Berat laptop ini hanya sekitar 1,5 kilogram. Fitur EasyGuard juga semakin membuatnya tangguh. Sharp mengklaim bahwa Dynabook Satellite Pro L40-G dapat bertahan ketika dijatuhkan dari ketinggian 76 cm. Layar LCD-nya disebut dapat menahan tekanan hingga 100 kg dan tumpahan air sebanyak 30 c 

Post a Comment

 
Top