0 Comment

Batang - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras meresmikan Gedung Pelayanan Kepolisian, di halaman Mapolres Batang, Sabtu (29/8/2020). 

Nampak hadir dalam peresmian itu, Wakapolres Batang Kompol Made Ariawan Budaya, Pejabat Utama Polres Batang, para Kapolsek, Manager PT. Sukorintex Tahir Ba'agil dan Direktur Perum Saputra Raya H. Amin.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan gedung baru dibangun untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Kalau dulu untuk pelayanan SPKT dan intel seperti SKCK terpisah, kini sudah dalam satu gedung," katanya usai meresmikan gedung baru, Sabtu (29/8/2020).

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) untuk melayani surat kehilangan, pengaduan, izin keramaian, hingga Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Gedung itu dibangun selama lima bulan sejak 21 April 2020 yang menghabiskan anggaran bantuan hibah dari PT Sucorintex sebesar Rp 1,3 miliar. 

Kapolres menargetkan memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian PANRB.

Manajer PT Sucorintex Tahir Ba'agil mengatakan bantuan itu wujud kepedulian untuk pelayanan masyarakat khususnya warga Batang. 

"Kalau untuk kepentingan orang banyak atau masyarakat harus didukung bersama," katanya.

Post a Comment Blogger

 
Top