0 Comment

Batang – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Batang mengadakan malam tirakatan dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif di ruang Rupatama Polres Batang pada Selasa (30/6/2020).

Acara itu dihadiri oleh Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, Waka Polres Batang, Kompol Hartono, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Batang, Perwira Staf, Ketua Purn. Polri yang diwakili oleh Kompol Purn. Puji Irianto, Ustad. Sahri Maulana, dan Perwakilan masyarakat di lingkungan Polres Batang.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74, semoga polri semakin maju dan dicintai masyarakat dengan sisi lain tantangan semakin besar yang dihadapi mendatang,” ujar Kompol Purn. Puji Irianto mewakili Ketua Purnawirawan Cab. Batang

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyampaikan bahwa Polri harus bisa meningkatkan kompetensi, soft kompetensi seperti perilaku. 

“Semakin hari dinamika semakin berat, oleh karena itu harus tingkatkan kompetensi dan profesionalisme sesuai tugas dan fungsinya agar lebih siap menghadapi tantangan ke depan,” kata Kapolres.

Pada akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Batang yang diserahkan kepada anggota Polri Polres Batang yang akan memasuki purna tugas AKP Asto Merdiyanto.

Post a Comment Blogger

 
Top