0 Comment

Monitor menjadi “kebutuhan” untuk bisa bekerja secara efektif dari rumah – monitor dapat meningkatkan pengalaman bekerja, produktivitas dan investasi kesehatan yang cerdas bagi para karyawan. Sebagai pemimpin global di kategori monitor PC selama tujuh tahun berturut-turut1, berikut beberapa tips dari Dell untuk memilih monitor yang tepat untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

Langkah penting pertama – tentukan ukuran layar dan resolusi yang tepat. Bidang layar yang lebih luas untuk melihat dan melakukan lebih banyak hal terbukti dapat meningkatkan produktivitas. Ukuran layar yang umum untuk sebagian besar pekerjaan kantor, termasuk email, penelusuran Internet, dan dokumen Microsoft Office, adalah antara 24 dan 32 inci.

Jika prioritasnya adalah ruang layar yang lebih besar dan lebih luas, mungkin Anda harus mempertimbangkan menggunakan lebih dari satu monitor atau sebuah monitor melengkung ekstra lebar (ultrawide curved), umumnya antara 34 hingga 49 inci. Monitor dengan bingkai (bezel) ultra tipis sangat ideal untuk membuat konfigurasi multi-monitor yang mulus, sehingga tidak terlalu terganggudengan batas bingkai antar layar.

Pekerja jasa finansial, pengembang software, dan ilmuwan data biasanya akan lebih nyaman bekerja menggunakan satu monitor berlayar besar (43 hingga 49 inci) untuk melihat sejumlah besar data di ruang kerja mereka. Mereka juga biasanya lebih suka monitor yang bisa terhubung dan menampilkan konten dari beberapa PC.

Ukuran layar dan resolusi saling berkaitan. Dengan piksel yang lebih banyak di setiap inci monitor, pengguna akan mendapatkan gambar yang lebih realistis dan tajam. Resolusi yang lebih tinggi direkomendasikan untuk monitor yang lebih besar. Contohnya, layar QHD 27 inci (2560 x 1440), layar 4K 32 inci (3840 x 2160) dan layar WQHD 34 inci (3440 x 1440) adalah ukuran dan resolusi yang direkomendasikan dengan lebih dari 100 piksel per inci.

Dengan semakin banyak organisasi yang menawarkan pengaturan kerja fleksibel, memilih monitor yang tepat untuk kantor di rumah sangat penting dari sudut pandang produktivitas. Pengguna harus mempertimbangkan investasi monitor berorientasi masa depan dengan layar yang lebih besar, resolusi yang lebih tinggi, dan konektivitas yang lebih baik.

Menginvestasikan monitor yang tepat untuk lingkungan kerja di rumah yang lebih nyaman akan memberi dampak positif jangka panjang dari sisi kesehatan dan produktivitas kerja. 




Post a Comment Blogger

 
Top