googlesyndication.com

0 Comment

Siap Dukung Koneksi 5G, Qualqomm Rilis Chipset Snapdragon 690 

Kini Qualqomm Mengeluarkan chipset terbarunya Snapdragon 690. Chipset ini mampu membantu semua orang untuk bisa menikmati jaringan 5G. Dengan adanya jaringan 5G, pengguna smartphone akan mendapatkan pengalaman internetan yang lebih cepat dan memberikan pengalaman ngegame multi player kapan pun dan dimana pun. Dengan ini pengguna juga akan mendapatkan akases cloud gaming tanpa hambatan. 

Tidak saja di dukung koneksi 5G, Qualcomm Snapdragon 690 juga menyematkan sejumlah fitur yang sebelumnya sudah ada di chipset kelas premiumnya. Snapdragon 690 dengan didukung 4K HDR (true 10-bit) untuk menangkap lebih dari satu miliar warna. Dukungan refresh rate hingga 120 Hz turut diberikan sehingga memberikan sensasi halus dan lancar. 

Chipset Snapdragon 690 juga akan memberi dukungan kamera hingga 192 Megapixel. Tidak ketinggalan Qualcomm AI Engine generasi ke-5 turut disematkan di dalamnya guna meningkatkan hasil kamera dan video, terjemahan suara serta meningkatkan pengalaman bermain game. 

Snapdragon 690 mengusung CPU Kryo 560 yang menghadirkan peningkatan kinerja 20% dari pendahulunya. Sistem Modem-RF Snapdragon X51 5G yang baru dioptimalkan guna menghadirkan kecepatan multi-gigabit dan jangkauan 5G yang lebih luas. Sejumlah OEM sudah memastikan akan menggunakan Snapdragon 690 di perangkat anyarnya. Kemungkinan ponsel pertama dengan chipset ini akan meluncur di paruh kedua 2020.

Post a Comment

 
Top