googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Guna menyatukan visi dan misi antara TNI dan Keluarga Besar TNI AD, Kodim 0710/Pekalongan menggelar pembinaan Komunikasi Sosial kepada organisasi keluarga Besar TNI AD yang bertempat di Aula Makodim setempat, Jl Sriwijaya No. 1 Medono Pekalongan barat Kota Pekalongan. Rabu(25/6/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 85 orang yang terdiri dari anggota FKKPPI dan PPM Kabupaten dan Kota Pekalongan dengan mengambil tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian”,

Dikatakan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto melalui sambutannya, bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan salah satunya untuk menjalin hubungan  silaturahmi yang lebih harmonis guna mendukung tugas pokok TNI – AD.
  
“ Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin ikatan tali silaturahmi guna mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan, kesamaan visi dan misi organisasi sebagai keluarga besar TNI dan memberikan pemahaman tentang tugas dan peran TNI”, Jelas Dandim.

Lanjut Dandim, "melaui kegiatan tersebut diharapkan juga dapat membawa manfaat dalam rangka pengabdian terhadap tugas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara”, Tandasnya.

 Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut meliputi tentang pengetahuan pokok – pokok kebijakan Kasad, penanggulangan bencana alam, Survival dan Kompas yang dibawakan oleh pemateri dari perwira staf Kodim 0710/Pekalongan. (rus)

Post a Comment

 
Top