0 Comment

Batang- Sebagai wujud empati terhadap dampak Covid -19 Bhayangkari Cabang Batang bagikan Sembako kepada warga masyarakat Limpung.

Ketua Bhayangkari cabang Batang Ny.Neeva Abdul Waras hadir di mapolsek limpung bersama pengurus harian dengan di dampingi ketua Bhayangkari Ranting Limpung Ny.Ika Donni Krestanto bersama anggota membagikan puluhan paket sembako di Balai Polmas Parama Satwika.

Selain Anggota Bhayangkari juga hadir Wakapolres Kompol Hartono, ,Kabagren Kompol Hartono ,Wakapolsek Limpung Iptu Edy Sunaryo berserta pejabat teras Polres Batang dan Polsek Limpung.

Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Batang terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap warga masyarakat .
Sebanyak duapuluh satu warga yang sebagian besar nenek nenek telah menunggu di balai Polmas .Jumat (19/6/2020).

Ketua Cabang Bhayangkari Batang Ny Neeva Abdul Waras mengatakan  Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk membantu  meringankan beban kehidupan sehari-hari saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi yang di berikan bantuan paket sembako di tengah Pandemi Covid 19.

“Semoga Bantuan Paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari saudara – saudara kita yang terdampak di tengah Pandemi Covid 19,” Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny Neeva Abdul Waras

Sementara Ketua Bhayangkari ranting Ny Ika Donni Krestanto menyampaikan warga yang penerima bantuan merupakan warga sekitar Mapolsek limpung  dan lingkungan .

“Koordinasi antar pengurus dan Bhabinkamtibmas untuk menunjuk warga yang ada di lingkungan sekitar mapolsek ,tidak kurang dari duapuluh warga yang memperoleh bantuan paket sembako,”pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top