googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 bertempat Di Balai Desa Karanggeneng Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Jumat (19/6/2020). 

Bakti sosial juga dilakukan secara serentak diwilayah hukum masing-masing Polsek jajaran Polres Batang. 

Hadir dalam kegiatan, Wadir Samapta Polda Jateng AKBP Soenardi, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Plt. Kasatpol PP Kab. Batang mewakili Bupati Batang, Sri Purwaningsih, PJU Polres Batang, Muspika Tulis dan Kepala Desa Karanggeneng Resgianto. 

Wadir Samapta AKBP Soenardi mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74. 

"Kami mohon doa restu, semoga kedepan dapat mengemban tugas dengan baik, dan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat desa Karanggeneng. Mari berdoa semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali," tuturnya. 

Plt. Kasatpol PP Kabupaten Batang mewakili Bupati Batang, Sri Purwaningsih mengatakan, bantuan dari Polri dalam rangka hari Ulang tahun Bhayangkara ke-74 ini merupakan kepedulian kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

"Kepedulian patut kita apresiasi, kita merasa bangga. Bagaimana aparat melihat warga yang dalam kesulitan, setidaknya dengan bantuan ini mampu memberikan keringanan," katanya. 

Sementara Kades Karanggeneng Resgianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Batang yang telah memberikan bantuan pada warganya. 

"Terima kasih, mudah-mudahan bantuan ini akan jadi manfaat untuk warga kami dan akan meringankan beban masyarakat Desa Karanggeneng," ujarnya.

Post a Comment

 
Top