0 Comment
Pekalongan – Ditengah pandemi virus korona yang sedang merebak saat ini, Babinsa Koramil 05/Kesesi bersama warga Desa Ujung Negoro Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan membuka akses jalan antar padukuhan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa dalam penanganan covid -19 dengan mengadakan padat karya pembuatan jalan poros desa ujungnegoro dengan volume lebar 4 meter x panjang 400 meter.

Dijelaskan Danramil 05/Kesesi Kapten Inf Parman, kegiatan padat karya yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa setempat di saat pandemi covid-19, sekaligus diharapkan juga mempunyai manfaat untuk pembangunan desa.

“ Melalui kegiatan padat karya ini pemerintah Desa Ujung Negoro memberikan bantuan kepada warga, dimana anggaranya di ambilkan melalui dana desa, sekaligus dimanfaatkan untuk membangun desa,”jelasnya. Selasa(28/4/2020)

Lanjut Danramil, selain ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Koramil 05/kesesi untuk mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran covid-19 melalui pembagian dan penggunaan masker.

“ Kita juga bagikan masker kepada masyarakat yang ikut kerja bakti, agar penyebaran covid-19 bisa terputus sekaligus memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup bersih,”pungkasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top