0 Comment
SYM Pabrikan motor asal Taiwan, Motor ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober 2019 lalu, dan saat itu SYM masih merilisnya dalam bentuk prototype belum sampai versi produksi massal. 

SYM buatan Taiwan tapi soal desain boleh diadu deh sama skutik-skutik Jepang lainnya, SYM mengemas motor ini dengan konsep yang sangat agresif, racy dan serba canggih. Mereka menggunakan lampu depan yang posisinya malah seperti posisi lampu sein. Kemudian dibawah lampu tersebut terlihat kosong hanya diisi dengan lekukan tegas serta semacam lubang kisi-kisi udara. 

Shroud dibikin mengotak, dan alis lampu DRLnya mengikuti bentuk shape dari shorud samping tersebut,m Lampu belakang tersebut dibikin dua buah kanan dan kiri, ditambah bentuk behel yang menyerupai tanduk, penerangannya sudah menggunakan teknologi full LED. 

Fitur yang dimiliki SYM DR ini juga komplit salah satunya adalah colokan USB buat negcas smartphone pengendara. Selanjutnya layar speedometer full TFT color, lampu hazard, bagasi luas rem cakram dan sudah disokong dengan fitur ABS. 

Soal mesin motor ini mengusung kubikasi mesin 158cc single silinder berpendingin cairan, tapi sayang banget mereka tidak mengkonfirmasikan berapa tenaga serta torsi yang dapat dihasilkan dari mesin 150cc ini. 


Post a Comment Blogger

 
Top