0 Comment
Huawei kini resmi mengumumkan Watch GT 2e jam tangan pintar jam dengan desain yang lebih sporty, Huawei Watch GT 2e disiapkan untuk membidik segmen para pecinta olahraga. 

Huawei Watch GT 2e lengkap dengan strap berbahan karet silikon untuk mendukung gaya hidup aktif Anda. Bodinya terbuat dari material stainless steel dengan fitur tahan air 5ATM. Untuk layarnya Huawei Watch GT 2e hadir dengan layar AMOLED 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 piksel. 

Di sektor dapur pacunya Huawei menyematkan chipset Kirin A1. Huawei Watch GT 2e ini juga menyediakan memori internal 4GB yang bisa diisi dengan koleksi musik favorit Anda untuk ber olahraga. 

Huawei Watch GT 2e menyediakan sekitar 100 mode olahraga dari lari, berenang, sepeda, skateboard, surfing, hingga parkour. Huawei juga menghadirkan fitur pemantau detak jantung dan sensor SpO2 yang bisa digunakan untuk memonitor kadar oksigen dalam darah saat tidur atau berolahraga. 

Huawei Watch GT 2e  ini mampu  digunakan hingga 2 minggu. Jika berolahraga dengan mengaktifkan fitur pelacakan GPS baterainya bisa tahan hingga 30 jam.


Post a Comment Blogger

 
Top