0 Comment

Batang – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), personel gabungan dari Polsek dan Koramil Wonotunggal melakukan patroli kewilayahan bersama, Jumat (27/3/2020). 

Dalam patroli, petugas gabungan menempel leaflet maklumat Kapolri di tempat tempat strategis, seperti di pemukiman penduduk, SPBU dan Alfamart. 

Wakapolsek Wonotunggal Polres Batang, Iptu Agung Sutanto yang memimpin langsung kegiatan, mengungkapkan, kegiatan ini menindak lanjuti perintah pimpinan yakni mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat agar tidak menyelenggarakan kegiatan sosial sementara waktu. 

"Sesuai instruksi Pemerintah dan Maklumat Kapolri, kita minta agar warga tidak menggelar kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," ungkap Wakapolsek Wonotunggal.

Ia menambahkan, patroli gabungan akan digelar secara rutin oleh petugas. Sasarannya adalah sejumlah tempat hiburan malam dan lokasi lainnya yang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh warga.

Post a Comment Blogger

 
Top