0 Comment
Tim Inavis Polres Pekalongan Kota sedang melakukan pemeriksaan korban meninggal
Kota Pekalongan - Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di bangku taman, Lapangan Jatayu, Kota Pekalongan, Selasa (10/3/2020) siang.

Warga sekitar yang pertama kali memergoki mengira korban sedang duduk tertidur sehingga dibiarkan, namun beberapa saat kemudian warga curiga lantaran posisinya tidak berubah setelah ditinggal aktivitas di masjid dekat lokasi.

"Awalnya saya kira tidur, namun setelah ditinggal sholat dan dicek kembali sudah tidak bernafas," ucap, Eka, warga setempat.

Akhirnya warga melaporkan kondisi korban ke Dinas Kesehatan yang berjarak 100 meter dari lokasi hingga akhirnya petugas kepolisian tiba untuk melakukan pengecekan.

Eka, menuturkan, korban selama ini sering berada di seputaran Lapangan Jatayu dan GOR Jatayu. Korban juga kerap tidur di bangku taman serta terlihat juga tidur di sekitar GOR Jatayu.

"Warga maupun pedagang yang ada di sini tidak begitu mengenal asal-usul korban, namun tahunya kerap berada di sekitar sini,"terangnya.

Sementara itu, Kanitreskrim II, Polres Pekalongan Kota, Ipda Basuki, memastikan korban meninggal tanpa ada tanda-tanda kekerasan.

"Korban sudah kita evakuasi ke RSUD Bendan dan sementara ini belum diketahui penyebab kematianya," ujar Basuki.

Menurut, Basuki, Identitas korban sampai saat ini juga belum ditemukan namun dari perkiraan, usia korban sekitar 40 an.

"Kita sedang selidiki dan saat ini masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban," terangnya.



Post a Comment Blogger

 
Top