0 Comment
Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro
Setelah memperkenalkan slogan terbarunya, “Gaming is Real”, perusahaan teknologi gaming tercanggih, Black Shark mengumumkan kehadiran perangkat terbaru mereka di pasar Tiongkok, sebagai smartphone gaming 5G pertama di dunia, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Smartphone gaming ini dilengkapi dengan SoC terunggul Qualcomm Snapdragon 865 yang paling Mutakhir, yang mampu menghadirkan kinerja terbaik dengan mesin AI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mendukung arsitektur SA dan NSA 5G, yang pertama dari jenisnya yang memungkinkan bermain game pada jaringan 5G.

Black Shark menjadi produsen pertama yang menerapkan sistem pendingin cair ke dalam smartphone, struktur “sandwich" paling kreatif dibangun untuk menjaga mesin utama tetap dingin.

Baterai ganda pertama di dunia dengan pengisian daya serangkaian dan pemakaiannya secara paralel yang dibenamkan pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.pengisian kedua baterai ini memungkinkan kecepatan pengisian daya super cepat 65W.

Baca Juga :

Black Shark 2 Pro Smartphone Gaming Dengan Grafis 3D Kualitas Terbaik

Black Shark 3 menggunakan baterai berdaya 4.720 mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000 mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh.

Untuk pengalaman bermain game , Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro menggunakan UFS 3.0 RAM dan LPDDR 5 ROM untuk memastikan transfer data yang paling lancar dan tercepat. Sistem ini memampukan perangkat melakukan pemuatan dan perpindahan game secara cepat antar adegan di dalam game.

Layar AMOLED 2K 7,1 Inci dengan resolusi 3.120x1.440 di Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3 memberikan visual permainan game yang jelas dan menjanjikan bagi para gamer.

Smartphone Black Shark 3 juga bersertifikasi TÜV untuk kenyalaman mata pemain berkat teknologi MEMC oleh chipset gambar yang independen, baik Black Shark 3 maupun Black Shark 3 Pro dapat meningkatkan laju frame video dari 25Hz ke 90Hz.

Post a Comment Blogger

 
Top