googlesyndication.com

0 Comment
ViewSonic VA2719-sh menghadirkan monitor LED Full HD 27 "(27") dengan teknologi SuperClear 

ViewSonic VA2719-sh menghadirkan monitor LED Full HD 27 "(27") dengan teknologi SuperClear IPS-Type, dengan warna yang tajam dan kinerja layar yang luar biasa pada sudut pandang lebar.

View Sonic VA2719-sh ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih diantaranya:
  • Menggunakan teknologi panel SuperClear IPS, monitor ini memberikan kualitas gambar yang sama baik saat Anda melihat layar dari atas, bawah, depan, atau samping. 
  • Input HDMI, dan VGA, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke konsol game, pemutar Blu-ray, kamera digital, laptop, kotak satelit, dan perangkat definisi tinggi lainnya. 
  • Fitur ViewMode dari ViewSonic menawarkan preset "Game," "Movie," "Web," "Text," dan "Mono". Preset ini meningkatkan kurva gamma, suhu warna, kontras, dan kecerahan untuk menghadirkan pengalaman menonton yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi layar. 
  • Fitur hemat energi Eco-mode milik ViewSonic dimiliki di semua monitor LED ViewSonic. Mode ramah lingkungan menyesuaikan kecerahan dan meningkatkan visibilitas, sekaligus mengurangi kelelahan mata dan memperpanjang usia lampu monitor. Dengan Eco-mode, umur lampu latar LED juga sangat meningkat.
  • Breakfree dari desain bezel besar sebelumnya, Bingkai 8,6mm yang sempit membuat tampilan lebih mudah, dengan kemampuan pengaturan multi-monitor yang nyaman; memperluas konten berdampingan menciptakan konfigurasi yang sederhana dan fokus.
  • Menampilkan resolusi Full HD 1920x1080 dengan kejernihan dan detail yang menakjubkan baik saat bekerja, bermain game, atau menikmati hiburan multimedia terkini. 
  • Teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter membantu menghilangkan ketegangan mata dari periode menonton yang lama. 
Dengan garansi 3 tahun, Energy Star dan sertifikasi EPEAT Silver, VA2719-sh jelas merupakan investasi jangka panjang yang bagus untuk pengguna rumah dan kantor.



Post a Comment

 
Top