0 Comment
Menolak diajak rujuk, seorang suami di Pekalongan tega menusuk istrinya sendiri
Kabupaten Pekalongan - Menolak diajak rujuk, seorang suami di Pekalongan bernama Kuadi (40) tega menusuk istrinya sendiri, Risnah (31) dengan gunting berkali-kali hingga sekarat di teras rumah orang tuanya di Desa Pandanarum, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, Kamis (6/2/20).

Peristiwa memilukan tersebut menurut, Ikrom (35), kerabat korban, bermula dari pelaku yang bermaksud mengajak rujuk istrinya dengan mendatangi kediaman mertuanya sekaligus hendak menjemput korban untuk kembali pulang.

"Namun karena ditolak, pelaku menjadi kalap lalu menusuk istrinya berkali-kali hingga bersimbah darah," terang Ikrom.

Ikrom menuturkan, hubungan suami istri antara pelaku dengan korban memang sudah tidak harmonis dan kerap cek-cok, bahkan korban memilih pulang ke rumah orang tuanya sejak tiga bulan terakhir.

"Mungkin lantaran kesepian di rumah sendirian karena ditinggal istri dan kedua anaknya pergi, pelaku dalam kondisi mabuk mendatangi istrinya hingga akhirnya peristiwa nahas itu terjadi," jelasnya.

Menurut Ikrom, kejadian penusukan berlangsung cepat, namun karena gaduh warga pun semburat dan mendapati korban sudah tergeletak, sementara pelaku yang bermaksud kabur berhasil diamankan warga setelah sempat dimassa.

"Saya sedang kerja tak jauh dari lokasi dijemput anak dan langsung menolong korban ke rumah sakit," ungkap Ikrom.

Sementara itu Wakapolsek Tirto, AKP Ismet Herman, yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengevakuasi pelaku yang telah diamankan warga ke IGD RSUD Kraton.

Menurut Wakapolsek Tirto, pihaknya masih mendalami kasus kekerasan rumah tangga yang berujung penusukan tersebut.

"Pelaku dan korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Untuk pelaku dirawat di IGD RSUD Kraton dan Korban dirawat intensif di IGD RS Djunaid," katanya.

Post a Comment Blogger

 
Top