googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan –  Sebuah rumah tingkat roboh di dukuh Kembangan desa sawangan kecamatan Paninggaran, anggota TNI dari Koramil 13/Paninggaran bersama masyarakat kerja bakti  membantu evakuasi, jumat (7/2).

Menurut informasi warga setempat  kejadian  rumah tingkat roboh milik  Ramadi (70 th) terjadi pada kamis malam tanggal 6 Februari 2020 pukul 21.30 WIB yang diakibatkan oleh dinding rumah yang di bawah mengalami retak - retak sehingga tidak mampu menahan beban diatas.

Danramil 13/Paninggaran Lettu Infanteri Jumarno mengatakan bahwa setelah mendengar informasi tersebut dirinya langsung  memerintahkan anggotanya untuk segera cek lokasi kejadian dan melaksanakan kerja bakti membantu mengevakuasi puing – puing material bangunan yang roboh bersama warga setempat.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kita langsung cek lokasi kejadian dan membantu membersihkan puing – puing bangunan yang hancur berantakan bersama warga”, jelas Danramil.

Lanjutnya, Danramil menyampaikan bahwa kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materi dapat diperkirakan mencapai 75 juta rupiah.

“Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian di taksir mencapai 75 juta rupiah”,pungkasnya.

Post a Comment

 
Top