0 Comment
Galaxy Tab S6 produk tablet flagship dari Samsung
Galaxy Tab S6 produk tablet flagship dari Samsung, Galaxy Tab 6 menawarkan spesifikasi kelas atas, Tablet ini ini dibekali sederet fitur yang akan memudahkan Anda untuk bekerja, berkreasi, hingga menikmati hiburan. 

Samsung Galaxy Tab S6 masih mengedepankan konsep desain yang bisa dibilang sederhana dan lebih menonjolkan kesan elegan. Bodinya cukup ramping untuk ukuran tablet 10,5 inci berkat bezel yang tipis di sekeliling layar. Ketebalannya hanya 5,7 inci saja dan bobotnya 420 gram,

Galaxy Tab S6 dibekali layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel dan aspect ratio 16:10. Galaxy Tab S6 mengusung perpaduan metal dan kaca. Pada bagian belakangnya ada lokasi khusus untuk menempatkan S Pen stylus dengan bantuan magnet. Pada saat terhubung dengan magnet itulah Galaxy Tab S6 sekaligus mengisi daya S Pen secara wireless.

Dua buah kamera pada Galaxy Tab S6 posisinya ada di pojok, tepat di atas S Pen. Selain itu, Galaxy Tab S6 juga memiliki 4 buah speaker yang terbagi masing-masing dua di setiap sisinya, port USB Type-C, slot SIM-card, dan slot microSD.

Untuk sektor fotografi, di belakang ada kamera ganda yang terdiri dari 13 megapixel + kamera kedua dengan lensa ultra-wide 123 derajat. Untuk selfie, ada kamera 8 megapixel ultra-wide di depan. Untuk urusan keamanan pengguna bias memanfaatkan sensor sidik jari yang tersembunyi di dalam layar.

Dari sektor performa, Galaxy Tab S6 dapur pacunya menggunalan Snapdragon 855, dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Perpaduan yang amat memadai untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk main games. Seperti diketahui, Snapdragon 855 adalah salah satu chipset paling kencang dari Qualcomm saat ini.

Samsung Galaxy Tab S6 tidak ada kendala dari segi performa. Kinerjanya amat mulus. Melakukan multitasking pun berjalan lancar. Untuk main game berat seperti Fornite bukan masalah. Untuk editing foto maupun video pun nyaman.

Galaxy Tab S6 menggunakan baterai berkapasitas 7.040 mAh. baterai sebesar ini memungkinkan pengguna untuk menonton video dan konten streaming favorit hingga 15 jam. Faktanya memang baterai Galaxy Tab S6 cukup awet. Untuk menemani aktivitas kami sehari-hari, tablet ini bisa menyala selama kurang lebih 10 jam (terhubung ke WiFi saja).

Post a Comment Blogger

 
Top