0 Comment
Bupati Batang Terima Kunjungan Kapolres Batang
Batang- Bupati Batang Wihaji menerima kunjungan orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resor Batang, pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Abirawa Kantor Bupati, Senin (20/1/2020).

"Selaku pejabat baru kita silaturahmi dengan Bupati untuk lebih dekat lagi dan siap mendukung program Pemkab untuk mewujudkn msyarakat sejahtera," jelas AKBP Abdul Waras. 

Dikatakan, karena keamanan tidak lepas dari Peran Kepolisian sesuai tugas pokok Polres Batang, yang harus menjaga keamanan dan kondusivitas. Kalau kondusivitas mantap dan bagus tentunya program pemkab bisa berjalan dengan baik. 

"Saya juga mengusulkan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) bersama dengan Polres untuk mengajak kebaikan dan contoh sebagai aparatur negara," jelas AKBP Abdul Waras. 

Kekompakan dan guyub rukun mengandung filosofi untuk memberikan contoh kepada masyarakat, kalau pemimpinan daerah rukun kompak berdampak baik pula pada masyarakat. 

Bupati Wihaji sangat mengapresiasi silaturahmi Kapolres, AKBP Abdul Waras selaku pejabat baru, dan meruapkan awal kegiatan yang saling sinergi untuk membangun Batang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. 

"Kewajiban kita sama membangun Batang agar guyub rukun dan melayani, termasuk kegiatan yang bisa disinergikan," jelas wihaji 

Bimbingan rohani dan mental bersama yang diusulkan Kapolres kita sambut baik, karena itu penting untuk memberikan contoh kepada masyarakat.

"Intinya siap melaksnakan kegiatan bimbingan mental dan rohani bersama dan kegiatan lainya yang sifatnya bisa dikerjakan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Post a Comment Blogger

 
Top