0 Comment
Polsek Limpung Dan Koramil Patroli Daerah Rawan Bencana.
Batang - Patroli bersama cek daerah rawan bencana selalu di laksanakan Polsek dan Koramil Limpung wujud ketanggapan musim penghujan.Kegiatan ini di laksanakan sebagai implementasi perintah presiden Republik Indonesia agar TNI Polri siaga terhadap bencana alam. 

Siang ini Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto bersama Danramil Kapten Infanteri Nur Rofiq masing masing bersama beberapa anggotanya patroli mengecek wilayah dataran tinggi yang rawan bencana tanah longsor yaitu desa Lobang,Ngaliyan dan Sukorejo dengan bersepeda motor.Selasa (7/1/2020). 

Tim patroli semua berkumpul di Mapolsek Limpung kemudian berangkat bersama sama menuju ke lokasi,hal tersebut di sampaikan Kapolsek sesaat sebelum berangkat. 

"Sebagai kesiapsiagaan personel Polsek tetap siaga terhadap situasi musim penghujan,kegiatan pemantauan daerah rawan longsor dan bencana selalu kami lakukan ,di kandung maksud apabila terjadi bencana cepat dalam penanganan"jelas Kapolsek. 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Danramil Limpung Kapten Infanteri Nur Rofik bahwa disamping melihat langsung kondisi di lapangan juga sebagai wujud kebersamaan sinergitas TNI Polri dalam tugas keseharian. 

"Inilah sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antar kedua lembaga.komonikasi dan koordinasi selalu kami bangun dengan lembaga pemerintah dan masyarakat.di harapkan masyarakat cepat menginformasikan bila terjadi bencana.pemantauan selalu di laksanakan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas sebagai petugas di lapangan."ungkapnya. 

Penanggulangan bencana di laksanakan seleuruh jajaran pemerintahan dari pusat maupun daerah TNI Polri Dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) selalu berkoordinasi supaya bila terjadi bencana Alam masyarakat cepat tertangani.

Post a Comment Blogger

 
Top