0 Comment

Batang - Pasca hujan lebat semalaman yang menguyur wilayah kecamatan Gringsing dan sekitarnya, berimbas dengan meluapnya air di halaman rumah warga Dukuh Mundu, Desa Yosorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Selasa (14/1/2020).

Untuk memperingan beban warga sekitar, Polsek Gringsing bersama aparat Kecamatan Gringsing dan Koramil Gringsing membantu menyalurkan konsumsi.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H. Deka D mengatakan, bantuan itu berupa ratusan nasi bungkus, air mineral dan obat-obatan.

“Disamping itu bantuan juga datang dari PMI Kecamatan Gringsing dan PMI Kabupaten Batang, kepada warga yang tidak bisa untuk keluar rumah karena terhalang oleh genangan air hujan,” ungkapnya.

Kapolsek Gringsing menjelaskan, luapan air hujan kini perlahan-lahan mulai surut, sehingga warga bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Kami harap kepada masyarakat agar selalu waspada jika terjadi curah hujan tinggi, karena dapat berpotensi terjadinya banjir. Semoga seluruh warga selalu dalam keadaan sehat wal afiyat serta dilindungi Allah Ta’ala,” harapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top