0 Comment
Qooder Motor Matic Dengan teknologi Hydrolic Tilting system
Motor matic Qooder dengan 4 buah roda dengan konfigurasi dua depan dan dua di belakang, Qooder ini adalah motor buatan Swiss Qooder menggunakan Mesin dengan kapasitas 399 cc, 4-langkah, dan 4 katup. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 32,5 dk pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsi 38,5 Nm pada 5.000 rpm memakai 
transmisi model CVT.

Transmisi CVT tersebut disalurkan ke dua roda belakang dengan belt di setiap rodanya. Jadi bisa dibilang motor ini punya dua penggerak roda, yakni roda belakang kanan dan roda belakang kiri.
Motor matic ini memiliki kelebihan dengan adanya teknologi Hydrolic Tilting system (HTC). Dengan teknologi ini, suspensi motor memiliki kendali independen ketika melewati permukaan jalan berbeda, maka roda yang lain tidak akan terpengaruh.
Kinerja suspensi pun halus. Motor ini tidak memiliki spring sehingga hentakannya lebih halus karena mengandalkan oli dan tekanan udara.

Qooder dipersenjatai ban dengan ring 14 pada bagian depan ukuran 110/80 juga belakang. Ban ini juga mudah didapatkan di toko-toko sehingga mempermudah bagi konsumen.

Qooder dipasarkan dengan 5 warna yaitu merah, hitam, silver, biru dan putih. Qooder motor skutik ini dibandrol dengan harga Rp 357 jutaan.

Post a Comment Blogger

 
Top