0 Comment
Camat Banyuputih Kunjungi Pos Pengamanan Gereja Katolik Limpung
Batang - Camat Banyuputih Tohiri berkunjung ke Pos Pam Gereja Santa Theresia Stasi desa Kedawung .kedatanganya di dampingi Kasi Pemerintahan Nurdi Mulyo dan Kades Kedawung Amat Subkhi di sambut dengan hangat dan bersahabat oleh Kapospam Iptu H.Rofii anggota dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang ikut bertugas Kamis(26/12/19)

Pengamanan misa natal Selasa malam kemarin berjalan dengan aman dan lancar semua berkat koordinasi aparat kemanan ,pemerintah dan masyarakat hal tersebut di sampaikan Camat Thohiri di pos pam pengamanan.

"Terima kasih kepada petugas keamanan yang telah melaksanakan tugas dengan baik,guyub rukun dan kebersamaan di Kedawung yang sudah harus mentradisi harus selalu di jaga,"ujar Camat .

Kepada adik adik Pramuka Saka Bhayangkara yang turut bertugas patut kita apresiasi.

"Selaku kamabiran gerakan Pramuka Kwarran Banyuputih saya ucapkan terimakasih ,tetap jaga kesehatan dan ikuti petunjuk pamong saka dan Kapospam, " tambahnya.

Sementara Kepala desa Amat Subekhi mengatakan partisipasi adik adik pramuka sudah rutin dilaksanakan tiap tahun di gereja Katolik Kedawung.

"Sekali lagi terima kasih atas dukungannya adik adik Pramuka,tetap disiplin dalam menuntut ilmu ,agar berhasil dalam mencapai cita cita," kata Kades yang pernah berprestasi saat menjadi Satpam terbaik III Polda Metro Jaya di Ibu kota Jakarta tersebut era 1998 silam.

Kapospam Iptu Rofi'i menyampaikan selain mambantu tugas kepolisian saka Bhayangkara juga melaksanakan program Kwarda Jateng tentang Pramuka Peduli Natal 2019 dan Tahun Baru 2019.

"Agenda rutin tahunan berjalan sesuai dengan program saka dan melaksanakan program dari gerakan Pramuka Jawa tengah ,kesiapan sudah di lakukan dewan saka untuk pembagian tugas di lapangan"jelas Kanit Binmas Iptu Rofi'i.

Sementara Dewan Saka Bhayangkara Ahmad Zaeni menyampaikan pembagian tugas telah kami rapatkan dengan semua anggota.

"Sebulan sebelumnya telah kami persiapkan termasuk pembagian tugas,sebelum saat dan setelah kegiatan semua sesuai arahan pamong saka di Polsek"pungkas Pelajar MANU 01 Banyuputih tersebut

Post a Comment Blogger

 
Top