googlesyndication.com

0 Comment

Kota Pekalongan – Sauqi Atsal Nugroho menjadi salah satu Atlet penyumbang medali perak buat tim Kota Pekalongan dalam ajang Kejurprov Finswimming/Selam tingkat Jawa Tengah 2019, yang digelar sabtu (14/12) di Kolam Renang THR Kramat, Kabupaten Batang.

Turun di nomor 400 meter Surface Putra kategori senior, Sauqi berhasil finish dengan catatan waktu 04.06,88 menit kalah dari peringkat pertama yang diduduki sesama Atlet dari Kota Pekalongan yaitu Naufalhaq Helmi Aditya dengan catatan waktu 03.56,30 menit.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan oleh POSSI Kota Pekalongan tersebut Tim Selam dari Kota Pekalongan berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan medali, 14 emas 25 perak dan 28 perunggu sedangkan peringkat pertama ditempati oleh Kabupaten banjarnegara dengan 35 emas 20 perak dan 18 perunggu sedangkan posisi ketiga ditempati Magelang dengan 13 emas 9 perak dan 9 perunggu

Diketahui Sauqi Atsal Nugroho adalah anak dari Peltu Sariyono Nugroho anggota TNI yang masih aktif berdinas di Kodim 0710/Pekalongan.

Dikatakan Peltu Sariyono Nugroho usai kejuaraan berlangsung, dirinya sangat bersyukur anaknya bisa berprestasi di ajang Kejurprov tersebut, dan berharap Sauqi terus berlatih dengan giat agar kedepan bisa lebih berprestasi lagi di ajang yang lebih tinggi.

“ Tentunya saya sangat bersyukur, Sauqi bisa meraih medali perak di ajang kejurprov ini, harapan saya, kedepan dia lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa berprestasi lagi di ajang dan event yang lebih tinggi,”tandasnya.(Rus)

Post a Comment

 
Top