googlesyndication.com

0 Comment
Gambar Ilustrasi
Kabupaten Batang - Kecelakaan maut maut terjadi di Tol Batang– Semarang, tepatnya di KM 346, di wilayah Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa( 19/ 11/ 19). 

Kejadian berlangsung sekitar pukul 09. 30 Wib melibatkan truk tronton bernomor polisi AB 1101 EF dengan mobil Kijang Innova bernomor polisi H 1836 BW. 3 orang tewas dalam kejadian ini dan 3 lainnya luka- luka. 

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Doddy Triantoro membenarkan adanya kejadian tersebut, kronologi musibah ini berawal saat Kijang Innova yang dikemudikan Farkhan Azis Kusuma( 19) melaju dari arah Jakarta menuju Semarang. 

Sesampainya di KM 346, mobil Innova ini menabrak bagian belakang kanan truk tronton yang berjalan searah di depannya di lajur kiri. Akibatnya, 3 penumpang mobil meninggal dunia seketika dan 3 lainnya luka- luka. ia menarangkan, saat ini ketiga jenazah telah dibawa ke RSUD Kalisari Batang. Adapun korban luka telah dibawa ke RS Qim untuk mendapatkan penanganan. 

" Untuk korban meninggal dunia 3 orang telah dibawa ke RSUD Batang. Korban 3 yang terluka dibawa ke RS Qim untuk mendapatkan mendapatkan penanganan,” jelasnya. 

Adapun mobil Innova dengan kondisi bagian depan remuk telah dibawa ke Exit Toll Weleri, Truk tronton dievakuasi di Exit Tol Kandeman. 

“Lokasi sudah clear, mobil dievakuasi ke exit tol Weleri sedangkan truk ke exit tol Kandeman,” terangnya. 

Berikut nama-nama korban yang meninggal Sudarmaji( 55), Sulastri( 62),dan Masnun( 65) dan korban yang mengalami luka-luka adalah Farkhan, Subardinah (61), dan Indro Susanto (61). 

Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Batang dan jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka.

Post a Comment

 
Top