0 Comment
Acer Swift 3 Desain Ultra Narrow Bezzel dilengkapi dengan LED Backlit.
Notebook Acer Swift 3  desainnya simple ada 2 jenis yakni warna Stell Gray yang charming dan Millenial Pink yang menarik. Material yang digunakan adalah magnesium alloy yang membuat beban laptop ini terasa ringan, hanya berkisar antara 1.19 KG.

Acer Swift 3 diluncurkan berbarengan dengan seri diatasnya yakni ACER Swift 5. Kedua laptop ini sama sama memiliki nilai mobilitas yang tinggi. 

Bezzel pada ACER Swift 3 menerapkan desain Ultra Narrow Bezzel yang membuat layarnya nampak luas. Uniknya engsel layarl Laptop ini bisa dibuka hingga 180 derajat. 

Keyboardnya sudah dilengkapi dengan LED Backlit. Sama seperti ACER Swift 5, sensor Figerprint juga sudah tertanam pada produk ACER Swift 3. 

Baca Juga :
Acer Swift 5 Desain Tipis Cocok Bagi Pekerja Bisnis

Layar pada Acer Swift 3 dilengkapi dengan panel IPS yang menambah kenyamanan sektor visual. Kenyamanaan nya juga dibantu dengan fitur ACER Color Intellegent dan ACER ExaColor Technology. Ukuran layarnya sendiri adalah 14 inchi dengan resolusi FHD. Color Gamut nya berprofil 67% sRGB dan 51% Adobe RGB. 

Produk ini mrnggunakan CPU Intel I7 1065G7 yang hemat daya dan berkekuatan base clock 1.3GHz & max clock 3.9GHz ( 4 core, 8 thread ). Kapasitas RAM sebesar 8 GB.menggunakan VGA NVDIA MX250 yang lumayan kuat untuk main DOTA 2 di settingan tinggi.OS yang terinstal tentu saja Windows 10 Home.penyimpanan pada laptop ini sangat memadahi, sebesar 1 TB. Karena untuk mobilitas baterai ACER Swift 3 bisa tahan hingga 12 jam di sebelah kanan teradapat Kensington Lock, USB 2.0, Audio Jack 3.5mm . sedangkan, disisi kiri terdapat HDMI, USB 3.2, USB Type C ( Thunderbolt 3 ), dan Charging port.

Ada 3 variasi dari Acer Acer Swift Versi I3/4GB/ SSD 256GB versi I5/8GB/MX250/SSD 512GB versi I7/8GB/MX250/SSD 1TB. 
Spesifikasi Swift 3 :



TABEL Spesifikasi Swift 3


Post a Comment Blogger

 
Top