0 Comment
Mitsubishi Xpander Cross Mobil tipe MPV ini ialah varian baru dari Xpander , Xpander Cross bukanlah mobil MPV biasa, melainkan sebuah Crossover. mobil ini merupakan pesaing dari Toyota Rush serta Daihatsu Terios di segmen SUV ataupun Crossover. Xpander Cross ini memadukan antara kenyamanan mobil tipe MPV dengan ketangguhan suatu SUV yang menciptakan suatu mobil Crossover.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross nyaris sama dengan Xpander biasa, terutama buat segi mesin serta interiornya. Tetapi dari segi desain, pasti jauh berbeda sebab Xpander Cross nampak lebih sporty serta tangguh.

Mitsubishi merancangnya dengan Ground Clearance lebih tinggi yang membuat kenyamanan berkendara lebih maksimal dikala melewati bernagai macam medan.
Mitsubishi Xpander Cross ini memakai jantung pacu berkode A491 dengan kapasitas isi silinder 1. 500 cc. Buat tenaga mesin optimal Xpander Cross menghasilkan 105 dk/ 6. 000 rpm dengan torsi optimal 141 Nm/ 4. 000 rpm.

Sensasi mengendarai mobil ini hendak sangat berbeda dibanding Xpander MPV. Alasannya Xpander Cross mempunyai suspensi baru yang memakai shock absorber valve yang terpasang pada roda depan serta balik. Shock tersebut dibesarkan secara spesial dengan quick respons sehingga menciptakan pengendalian mobil yang lebih normal serta aman. bidang dalamnya mengedepankan kesan elegan serta premium.

Dimana buat bagian dashboard sudah terpasang head unit 7 inci bergaya floating yang dapat terkoneksi ke smartphone lewat konektivitas Bluetooth. Desain dashboard mobil ini memanglah modern, tetapi sayangnya belum dilengkapi fitur AC Digital. Kekurangan tersebut hendak tertutupi oleh layar MID yang terletak dibalik setir kemudi serta ada fitur Start/ Stop Button buat memudahkan pengendara Xpander Cross dalam menghidupkan mesin. Soal kenyamanan, pasti tidak butuh diragukan lagi.

Mobil ini mempunyai kabin yang luas serta bisa menampung sampai 7 orang. Sofa dibaris kedua serta ketiga pula dapat dilipat buat menaikkan ruang bagasi sehingga lebih gampang dalam mengangkat benda bawaan. Sebaliknya buat ukuran keseluruhannya, Mitsubishi Xpander Cross mempunyai panjang berdimensi 4. 5 m, lebar 1. 8 m, serta besar totalitas 1. 75 m. Tidak cuma itu, Xpander Cross pula dirancang dengan ground clerance yang besar, ialah menggapai 225mm.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross



Post a Comment Blogger

 
Top